El Clasico Barcelona vs Real Madrid

El Classico

Lagi nunggu nunggu laga el clasico nieh, barca vs madrid ga sabar pasti seru nieh ehe lama yah ok dari pada boring nunggu lama saya akan bercerita dulu nieh septar el clasico ceilexh bercerita ahaha gayanya  , iyy habis apalagi dong.
Laga El Clasico Barcelona vs Real Madrid kali ini merupakan pertandingan episode ke 250. Dimana tuan rumah laga el clasico ini yaitu Barcelona. Pertandingan ini sendiri dijadwalkan bertanding  di Stadion Camp Nou pada tanggal 22 April 2012 pada pukul 01.00 WIB.

Pertandingan ini juga merupakan partai yang sarat emosi, bahkan tak jarang berakhir denfan adu mulut dan  fisik antar pemain dari kedua belah pihak. Sangat menarik ditunggu laga yang juga akan memperebutkan juara liga spanyol ini. Real Madrid berada pada posisi pertama sedangkan Barcelona berada di posisi kedua, dengan selisih 4 poin gelar juara akan masih ketat.

Wasit dari laga ini akan dipimpin oleh Raul Garcia. Garcia mengatakan pertandingan antara Barcelona dan Real Madrid lebih penting dari laga lainnya. Garcia juga mengatakan pertandingan ini lebih sulit daripada pertandingan semi final Liga Champions.

Hasil pertandingan Laga El Clasico Barcelona vs Real Madrid pada musim 2011/2012
Supercopa de Espana Leg pertama (15 Agustus 2011): Real Madrid 2-2 FC Barcelona
Supercopa de Espana Leg kedua (18 Agustus 2011): FC Barcelona 3-2 Real Madrid
La Liga (11 Desember 2011): Real Madrid 1-3 FC Barcelona
Perempat Final Copa del Rey Leg pertama (19 Januari 2012): Real Madrid 1-2 FC Barcelona
Perempat Final Copa del Rey Leg kedua (26 Januari 2012): FC Barcelona 2-2 Real Madrid

No comments:

Post a Comment

No Verification code, link aktif dan spam akan saya hapus.