Apa sih CSS itu ?


untuk kali ini saya akan share  tentang css biarpun saya belum banyak ngerti sih tentang css tapi ga ada salahnya khan kita share supanya bermanfaan untuk sobat sobat ini cieh belagu amat sih si aku , Ok apa sih CSS itu ? Cascading Style Sheet ( CSS ) merupakan salah satu bahasa pemrograman web untuk mengendalikan beberapa komponen dalam sebuah web sehingga akan lebih terstruktur dan seragam.
Sama halnya styles dalam aplikasi pengolahan kata seperti Microsoft Word yang dapat mengatur beberapa style, misalnya headingsubbabbodytextfooterimages, dan style lainnya untuk dapat digunakan bersama-sama dalam beberapa berkas (file). Pada umumnya CSS dipakai untuk memformat tampilan halaman web yang dibuat dengan bahasa HTML dan XHTML.
CSS dapat mengendalikan ukuran gambar, warna bagian tubuh pada teks, warna tabel, ukuran border, warna border, warna hyperlink, warna mouse over, spasi antar paragraf, spasi antar teks, margin kiri, kanan, atas, bawah, dan parameter lainnya. CSS adalah bahasa style sheet yang digunakan untuk mengatur tampilan dokumen. Dengan adanya CSS memungkinkan kita untuk menampilkan halaman yang sama dengan format yang berbeda.
Artikel ini hanya sebagian besar dari pengenalan tentang Cascading Style Sheets ( CSS ).
semoga bermanfaat  
Artikel ini diambil dari sumber Wikipedia bahasa Indonesia klik disini
 untuk lebih jelasnya..





Rating: 4.5

No comments:

Post a Comment

No Verification code, link aktif dan spam akan saya hapus.