Google Akan Ubah Kebijakan Privasi

Hanya berbagi.  .





Google akan melakukan perubahan kebijakan privasi yang kini masih berbeda. Perubahan kebijakan tunggal yang jauh lebih singkat itu akan diberlakukan per 1 Maret 2012.

"Kami meniadakan lebih dari 60 kebijakan privasi yang berbeda di seluruh Google dan menggantinya dengan kebijakan tunggal yang jauh lebih singkat dan mudah dibaca," kata Administratir Google Apps dalam rilisnya, Rabu (1/2).

Kebijakan baru Google itu meliputi berbagai produk dan fitur, yang mencerminkan hasrat untuk menciptakan pengalaman tunggal nan indah, intuitif dan sederhana di seluruh Google.

Pihak Google yakin restrukturisasi kebijakan ini akan memudahkan pengguna yang memiliki akun di Google. Contoh kebijakan yang diringkas itu salah satunya adalah Gmail, Google+, dan Gtalk. Dengan penggabungan kebijakan privasi tersebut, Google sekaligus menghubungkan informasi yang diberikan pengguna pada produk satu dengan produk lainnya.

"Seperti biasa, Google akan mengelola data Anda dengan mematuhi kewajiban aman dan rahasia yang disediakan untuk domain Anda".

"Jika Anda memilih untuk tetap menggunakan Google setelah perubahan terjadi, Anda akan melakukannya di bawah Kebijakan Privasi baru dan Ketentuan Layanan.(MEL)

No comments:

Post a Comment

No Verification code, link aktif dan spam akan saya hapus.