11 Situs Web Favorit 2012


 haii para sobat sobat blogger kali ini saya akan share tentang 11 situs web favorit tapi ini menurut saya hehe ya  udah langsung aja ini dia 11 situs web favorit versi Dhanz's blog Cekidot.. wkwkwk

1. http://bse.depdiknas.go.id/
 
Departemen Pendidikan Nasional telah membeli hak cipta buku teks pelajaran dari penulis/penerbit dan di upload dalam bentuk elektronik atau yang lebih kita kenal dengan sebutan e-book dengan nama Buku Sekolah Elektronik yang dapat di download pada situs di atas.

2. http://www.filehippo.com/


Situs ini mempunyai tampilan yang sederhana, tidak banyak iklan dan khusus memberikan software- software popular saja baik freeware maupun shareware/commercial (berbayar).filehippo memang berfokus pada kualitas, bukan kuantitas.


Disini tempat donload software gratis dan artikel tentang virus, antivirus, blogging, wordpress dan berbagai tip dan triks yang sangat berguna.

4. http://ilmukomputer.org/

Ilmukomputer.com adalah komunitas eLearning yang membagi literature dan materi kuliah secara bebas dan gratis di idang computing alias ilmu computer dan teknologi informasi dalam bahasa Indonesia. Misi utamanya adalah mengambil bagian dalam usaha mencerdaskan anak bangsa, terutama dalam pendidikan ilmu computer (computing).


Situs ini menampilkan berbagai konversi, dari mata uang, jarak, berat, hingga ukuran sepatu hehe selain itu, situs ini sangat terkenal  di kalangan user karena dapat menerjemahkan kalimat ke daam berbaga bahasa dalam tingkat akurasi yang cukup tinggi.


Kaskus adalah situs forum komunitas maya terbesar indonesia dan penggunanya di sebut kaskuser. Hingga saat ini kaskus sudah mempunyai lebih dari 100 juta posting. Di kaskus, kita dapat bergabung dalam suatu komunitas, jual beli, dan memperoleh informasi uptodate.


 
Duniadownload.com merupakan web sederhana dimana para penulis buku berkumpul. Disini anda dapat mendownload ribuan e-book gratis tanpa perlu mendaftar  dan tidak di pungut biaya sepeserpun.


 
Facebook merupakan salah satu social network yang ada di internet. Dengan facebook kita bisa menetahui kegiatan teman kita dengan dia mengupdate status –nya dan bisa berkometar dengan apa yang mereka kerjakan.

Baggi amda yang suka mengoprek dan mendownload aplikasi-aplikasi HP, getjae.com menyediakan secara gratis di internet. Apapun jenis sistem operasi dan merk HP anda, getjar.com  menyediakan secara gratis tanpa di pungut biaya.


 4shared.com bagaikan gudangnya file dan dokumen dalam internet . Mulai dari lagu, film, software hingga games. Tersedia pula aplikasi-aplikasi HP, yang entu membuat anda tak sabr menunggu lama.

aduh cape juga yah hehe akhirnya kita nyampe sama no 11 xixixixi tarraaaaaaaaaaaaaa..


hehe situs saya juga pengen terkenal dong ahaha ga  apa apalah no 11 juga heheh
Dhanz's blog adalah webblog atau blog punya saya sendiri (Hamdan Nawawi) disini Dhanz's blog akan Berbagi info info di seputarr kita, disini juga kita bisa menemukan tutorial tutorial, tips trick, ada yang unik unik juga lho, saya juga share seputar pengetahuan pengetahuan dan materi pembelajaran. oh iyy Dhanz's blog juga berbagi berita (news) terbaru. pokonya dhanz's blog akan semaksimal mungkin memberikan informasi informasi bagi sobat sobat sekalian..

semoga bermanfaat ..




Rating: 3.5

No comments:

Post a Comment

No Verification code, link aktif dan spam akan saya hapus.