Mari Berterima Kasih Kepada Pahlawan Kita

Selamat pagi para pahlawan, hari ini kita masyarakat indonesia sedang memperingati Pertempuran Surabaya yang terjadi pada tahun 1945, dimana
para tentara dan milisi indonesia yang pro-kemerdekaan berperang melawan tentara Britania Raya
dan Belanda yang merupakan bagian dari Revolusi Nasional Indonesia.

Ya hari ini tanggal 10 November diperingati sebagai Hari Pahlawan.

Bagi sebagian dari kita, Hari  Pahlawan Nasional  hanyalah salah satu dari banyak perayaan besar atau hari libur pada kalender tahunan. Padahal sesungguhnya Hari Pahlawan Nasional ini bisa menanamkan rasa tinggi patriotisme dan semangat untuk bangsa.

Pernahkah anda berpikir sejenak bagaimana melelahkan dan sangat menyiksanya di sana pada malam Pertempuran Surabaya 69 tahun yang lalu?

Sudah seharusnya kita bangga dan berterima kasih untuk para pahlawan kita. Sesibuk apapun setidaknya di tanggal 10 November ini kita bisa berdo'a dengan khusyu untuk para pahlawan dan juga untuk kebaikan bangsa ini. Coba saja jika di hari ini semua masyarakat indonesia berdo'a untuk pahlawan dan bangsa, insya allah do'a kita akan dikabulkan oleh Allah SWT karena kita semua memiliki doa atau visi yang sama, apalagi kita negara indonesia ini masyarakatnya sangat banyak, bahkan berjuta juta orang.

Untuk itu marilah kita lakukan hal positif dan berdoa untuk para Pahlawan dan Bangsa Indonesia yang kita cintai ini.

Sekali lagi Selamat Hari Pahlawan Indonesiaku :)

1 comment:

  1. Terimakasih para pahlawan, semoga amal ibadahmu di terima di sisiNya :)

    ReplyDelete

No Verification code, link aktif dan spam akan saya hapus.