[Review] Kirim Dan Baca CERPEN di Cerpenmu.com

Tak berhenti hatiku terus mengagumi kecantikan gadis yang ada di sampingku sekarang. matanya bening penuh dengan ketulusan, tatapannya fokus penuh dengan keikhlasan wajahnya yang putih mulus membuatku ingin bersujud di pipinya dan menyembah tuhan seumur hidupku, senyumnya yang manis yang selalu terlontar kepada sesamanya membuatku yakin bahwa mahluk ini adalah mahluk yang harus dilindungi. sayangnya aku tidak bisa melihat rambutnya, karena gadis cantik ini selalu mengenakan kerudung dan menutup rapat mahkota kepalanya. kerudung yang sering dia pakai adalah kerudung warna biru, sepertinya dia sangat menyukai warna itu.

Itulah salah satu cerpen dengan judul Gadis Berkerudung Biru yang pernah saya baca di website cerpenmu.com, ceritanya cukup bagus dan saya kagum sekali. akhir akhir ini kayannya saya sangat suka membaca cerpen atau novel, yap kegemaranku membaca semua bermula dari iseng iseng membaca sebuah novel karya Dave Pelzer yaitu A Child Called It buku ini mengisahkan tentang perjuangan seorang anak untuk bertahan hidup.

Setelah saya membaca semua buku a child called it disitulah entah apa dan mengapa minat membaca saya serasa begitu bergairah :D. Tadinya saya hanya suka membaca hal hal yang berkaitan dengan Ilmu Pengetahuan seperti Biologi, Sejarah, Astronomi maupun yang lainnya bahkan tentang tutorial tutorial desain atau animasi tapi setelah membaca buku itu kini saya jadi suka membaca novel novel. Hehe entahlah

Nah untuk sekarang saya lagi semangat semangatnya baca CERPEN atau Cerita Pendek nih. Sebenarnya postingan kali ini saya khususkan untuk postingan pertama dengan kategori Review. Dan yang sekarang akan saya review di blog ini adalah tentang website Cerpenmu.com.

Cerpenmu.com merupakan sebuah website atau blog dimana isi kontennya memuat kumpulan Cerpen karya anak bangsa. Disini juga terdapat komunitas penulis cerpen indonesia termasuk saya, tapi saya cuma pembaca doang hehehe gak apa apalah percuma juga kan kalau buat karya tapi tidak ada yang membaca, nah jadi pembaca seperti saya itu penting hehe

Di website cerpenmu.com kita bisa kirim cerpen karya kita disana, selain mengirim cerpen kita juga bisa dapat hadiah lho. Karena di cerpenmu.com selalu ada event seperti Cerpenmu Monthly Rewards!, Cerpenmu Rewards!, Mini Kontes Cerpenmu Berhadiah Buku Best
Seller Favorit dan sebagainya. Hadiahnya bisa sampe 600 ribu lho

Di halaman pertama website yang diperkenalkan pada tanggal 28 Mei 2012 ini kita akan menemukan penjelasan mengenai website tersebut dan juga navigasi website yang sederhana, seperti Kirim Cerpen, Kontak Kami, Kriteria Penilaian, Aturan dan Kebijakan, dan Pertanyaan dan Jawaban. Nah untuk memilih kategori cerpen juga sangat mudah kita tinggal lirik kesebelah kanan maka akan ada banyak kategori novel dari mulai cerpen romantis, horor, fantasi fiksi, inspiratif sampe yang galau galauan juga ada hehe

Ok sekian dulu postingan review yang pertama ini, bagi anda yang suka membaca novel atau cerpen semoga membantu dan untuk yang ga suka apa salahnya kita coba coba membaca, lagian membaca itu banyak manfaatnya loh

Mari indonesia membaca, apapun bacaannya selagi bermanfaat kita tingkatkan minat baca kita.

No comments:

Post a Comment

No Verification code, link aktif dan spam akan saya hapus.