Apa Kabar Indonesia 69?

Selamat pagi dan apa kabar Indonesia? Gak kerasa umur negara tercinta kita sudah 69 tahun, yap tepatnya tanggal 17 Agustus 1945 setelah dibacakannya teks proklamasi  negara kita terbentuk yakni Negara Indonesia. Sudah sepatutnya kita bersyukur kepada Allah SWT atas jasa para pahlawan kita karena atas perjuangan merekalah kita bisa hidup tenang dan damai tanpa adanya penjajahan.

Oh iya kemarin Gimana lebaran dan liburannya ? Hehe Semoga semuanya bahagia dan siap menyambut indonesia baru. Bulan yang baru, pasti
ada tantangan baru dan di bulan Agustus ini, yuk kita rayakan hari ulang tahun Negara Kesatuan Republik Indonesia ini dengan berdoa dan bersyukur, selain berdoa untuk negara ini, kita juga harus mendoakan para pahlawan. dan untuk bersyukur, ini sangat penting sekali karena dengan bersyukur nikmat kita pasti akan bertambah. Pasti percayalah!

Oh iya untuk yang masih bersenang senang di MK :D semoga cepat beres dengan keputusan yang seadil adilnya. Siapapun presidennya, Marilah kita rawat negara kita ini dengan baik karena yang menentukan nasib negara ini adalah kita bukan presiden saja.

Dirgahayu Republik Indonesia. Maju Indonesiaku :)

No comments:

Post a Comment

No Verification code, link aktif dan spam akan saya hapus.