Cara Membuat Gigi Lebih Putih

Cara Membuat Gigi Lebih Putih

Ketika Anda memutihkan gigi, biasanya dalam proses memutihkan gigi yang anda lakukan adalah menghapus noda makanan, minuman, rokok, obat-obatan, genetika bahkan penyakit semuanya memainkan peran dalam bagaimana membuat gigi anda lebih putih. Meskipun seorang dokter gigi kosmetik memberikan cara tercepat dan terbaik untuk hasil yang memuaskan, dan mungkin untuk cara ini kita hanya memerlukan beberapa menit saja untuk memutihkan gigi dan tentu saja hasilnya juga biasanya sangat halus. Tapi selain itu ada cara yang bisa dibilang lebih simple, Simak intruksi berikut :D

  1. Tuangkan dua sendok makan hidrogen peroksida ke dalam gelas. Hidrogen peroksida adalah agen pemutihan yang ditemukan di pemutih gigi yang paling komersial seperti pasta gigi pemutih dan strip pemutih.
  2. Tuangkan 3 sendok teh baking soda ke dalam gelas dengan hidrogen peroksida. Hal ini menciptakan pasta. Baking soda sering direkomendasikan sebagai cara menggosok gigi untuk menghilangkan noda.
  3. Celupkan sikat gigi ke air hidrogen peroksida dan baking soda yang sudah menjadi pasta tersebut. Sikat setiap gigi dengan gerakan melingkar tidak ke atas atau bawah atau ke samping. Terus celupkan sikat dan sikat gigi selama dua sampai empat menit untuk hasil terbaik.
  4. Bilas mulut Anda dengan air hangat.

Note:
Beberapa pemutih gigi alami seperti lemon, limau, dan stroberi tidak dianjurkan oleh kebanyakan dokter gigi profesional. Asam dalam buah-buahan ini cenderung mengikis enamel pada gigi. Hindari cara untuk memutihkan gigi yang menghapus enamel gigi.

No comments:

Post a Comment

No Verification code, link aktif dan spam akan saya hapus.