Waspadai Permen Cinta (Chewing Gum) Perangsang Wanita

Waspada Peredaran Obat Peransang Permen Karet Cinta di Hari Valentine 2013 

Hai mas bro bertemu lagi bersama ane hamdan nawawi di situs pribados ane Dhanz's blog, kali ini saya akan posting tentang Permen Cinta :O, mumpung Permen Cinta telah menjadi sorotan media cetak dan elektronik sejak 5 hari terakhir dan pencarian informasi mengenai apa itu permen cinta dan pengaruh permen cinta di internet menunjukan lonjakan pencarian yang lumayan dahsyat. wah saya ga mau kalah dong dengan situs situs lain, kali aja pas ketik keyword Permen Cinta nongol di page one hehe

Dari informasi yang berhasil kucoba.com kumpulkan tentang kemungkinan dampak yang di timbulkan oleh permen cinta tersebut cukup luar biasa sob, hanya butuh 10-20 menit hasrat perempuan yang mengonsumsinya akan merasakan rangsangan sek yang tak tertahankan, sehingga membuatnya selalu ingin intim. wiihhh bahaya tuh bisa cair wkwkwkw

Bahaya yang ditimbulkan permen cinta tersebut sudah cukup dijelaskan di atas. Oleh karena itu anda perlu berhati-hati karena dari bentuk, fisik, warna, wangi, dan rasa permen cinta selayaknya perman karet biasa.

Tidaklah mudah mendapatkan permen pendongkrak gairah tersebut karena hanya di jual para orang-orang tertentu dan tentu sudah dikenal dan produk ini diperjual - belikan di pasar gelap.
meningan jangan coba coba beli deh mending permen karet biasa aja wkwk

Peredaran perman karet perangsang libodo ini tentu sangat meresahkan para orang tua yang memiliki anak gadis abg.

nih Ciri-Ciri Perman Cinta (Chewing Gum)
Bentuknya pipih dan memanjang dibungkus kertas timah. Tersedia pilihan rasa strawberry, mint, dan jeruk. Satu kotak berisi lima permen karet. Kemasan permen ini beragam, di antaranya menampilkan gambar buah strawberry. Tidak tertera izin Dinas Kesehatan dan BPOM di kemasan.

"Hati-hati jangan asal menerima tawaran permen karet sekalipun itu adalah pacar anda"



  ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free Rating: 3.5

No comments:

Post a Comment

No Verification code, link aktif dan spam akan saya hapus.