Natural Shoot Videography Kenangan Masa SMA



Malam, baru update lagi nih. Dalam postingan kali ini saya mau share sebuah video, sebenarnya ini video pribadi sih video kenangan waktu di SMK, oh iya video ini juga waktu dulu untuk memenuhi salah satu mata pelajaran Multimedia di Sekolah saya.

Coba deh di Youtube.com ketik keyword Guru Ampuh 7 pasti nongol tuh video tentang kenangan juga, nah saya buat video ini terinspirasi dari anak anak SMAN 22 Bandung yang buat video itu. Tapi punya saya versi simple nya :D maklumlah buatnya cuma sendirian.

Kita hanya bisa mengenangkan peristiwa yang telah lampau. Begitulah, karena kita tidak akan bisa mengubah masa lalu. Untuk itu dengan mengenang hari lalu kita bisa mengambil pelajaran atas apa yang bisa kita lakukan. Mungkin kita pernah melakukan hal bodoh, konyol atau apapun yang merugikan kita dan orang lain. Biarlah peristiwa ini terkenangkan. Kelak, pengalaman mengajarkan kepada kita untuk tidak akan mengulanginya di kemudian hari.
Silahkan yang mau lihat videonya :)



Yang mau langsung nonton di Youtube klik www.youtube.com/user/HamdanNawawi subscribe yah ;)

Lanjut ke teknis sob, judul video ini Natural Shoot Videography Kenangan Masa SMA. Yap dalam video ini pengambilan gambarnya secara natural. Jadi kita tidak men setting sebuah adegan apapun. Lanjut ke videograpy biar ada edukasinya sob jadi anda yang baca bisa dapat ilmu :D
Apa itu Videography? Videography adalah media untuk merekam suatu kejadian yang dirangkum dalam sebuah sajian gambar dan suara yang dapat kita nikmati dikemudian hari baik sebagai sebuah kenangan ataupun sebagai bahan kajian untuk mempelajari apa yang sudah atau pernah terjadi.


So, jangan lupakan kenangan hihihi
Kalau sama mantan gimana? Eumpppppppppp

No comments:

Post a Comment

No Verification code, link aktif dan spam akan saya hapus.