Liebster Award Discover New Blogs!

Wiih dapat award tuh. Iya nih ^_^.
Award apaan gan? Ga tau -_-

Mungkin itulah gambaran perasaan saya saat ini, senang dapat award tapi gak tau itu award apaan :D

Sebelumnya saya mau mengucapkan terima kasih dulu kepada Thalia Soeriakarta Legawa, ini dia orang yang nge tag award ini. Saya gak percaya sih kok bisa dapat tag beginian. Apa blog saya sangat terkenal? Haha gak juga sih kayanya dari tagline awardnya juga Discover New Blog! Nah disini baru jelas mau blog terkenal atau masih baru bisa saja dapat Liebster Award ini.

Awalnya saya gak tertarik sih buat posting seperti ini. Iya selain itu post ini juga gak masuk ke topik apapun di blog ini. Tapi setelah saya cari tahu tentang liebster award ini ke blog Thalia Soeriakarta Legawa, ternyata dia juga dapat tag dari orang lain. Kok tau? Iya orang dia kasih link sama yang nge tag nya. Nah disini dapat saya simpulkan ternyata Liebster award ini sangat bermanfaat lho selain kita bisa mengenal dan silaturahmi dengan sesama blogger kita juga bisa dapat backlink yang nyata. Kok bisa? Iya karena dalam syarat award ini kita harus nge tag orang lain dan harus cantumin link blog orang yang ngetag tadi.

Berikut syarat atau peraturan Liebster Award:
1. Buat posting tentang The Liebster Award ini.
2. Ucapin terima kasih dan kasih link back ke blogger yang memberikan award ini.
3. Tulis 11 hal tentang diri sendiri.
4. Jawab 11 pertanyaan yang diberikan.
5. Pilih 11 blogger dan berikan 11 pertanyaan bebas

Ok saya mulai saja. Pertama saya sudah posting tentang The Liebster Award ini kemudian saya juga sudah berterima kasih dan memberikan link back kepada Thalia Soeriakarta Legawa orang yang beri saya award. Nah untuk tulis 11 hal tentang diri sendiri lihat aja di bawah:

1. Laki-Laki
2. Lahir 11 Maret 1996 (masih muda ^_^)
3. Penyuka Roti
4. Suka Baca Juga ( terutama Sience dan astronomy tapi akhir akhir ini juga suka baca Novel)
5. Suka Desain dan Animasi (kebetulan sekolah jurusan Multimedia)
6. Ganteng, cakep, kece, kasep (boleh dong narsis dikit :D)
7. Lumayan suka olahraga
8. Kata orang sih pendiam
9. Selalu ingin sempurna
10. Suka nonton movie dan anime
11. Tech geek

Ok sekarang saya akan jawab 11 pertanyaan dari Thalia Soeriakarta Legawa:

1. Asal kota,Umur,Sekolah/kerja?
Asal Kota Garut, Umur 18, Baru Lulus
2. Kenapa nge-blog?
Seru aja bisa berbagi
3. Menurut kalian menjadi blogger itu keren ngga?
Keren dong. Gak percaya lihat saya :D
4. Siapa yang menginspirasi kalian dalam ngeblog?
Diri sendiri
5. Artis/idola kalian?
Mario Teguh. Motivasinya dapet banget.
6. Kalau indonesia krisis global kalian mau kayakk
gimana?
Bangkit
7. Kalau Internet se-Indonesia di matiin kayak gimana?
Ya ga jauh beda dengan jaman dulu. Gak tau deh anak alay dan cabe cabean nasibnya kaya gimana :/
8. Menurut kalian apa manfaat menjadi pejabat?
Kurang ngerti masalah ginian -_-
9. Mendingan jadi miliader atau blogger?
Jadi miliarder. Miliarder pasti punya blog atau website :)
10. Tentang blog gue?
Kurang tau soalnya baru kenal sih. Anyway keren juga
11. Pesan untuk blogger Indonesia yang viewersnya
sedikit dan minim komentar
Terus posting saja. Posting yang bermanfaat dan rutin/konsisten, jangan seperti saya hehe Akhir akhir ini jadi jarang ngeblog.

Nah yang terakhir saya harus beri tag award ini ke blogger lain dan buat 11 pertanyaan. Berikut blogger terpilih :

1. Meuthia Rahmania Azhar
2. r-auLia
3. Wawan Kurn
4. Agustinus Darto Iwan Setiawan
5. HM Zwan
6. dweedy ananta
7. Santosa-is-me
8. Pena Arubi
9. Stefanie Sugia
10. ayu oktariani
11. REPYSSA

dan pertanyaan yang harus kalian jawab :)

1. Passion kamu apa? Kenapa?
2. Apa yang paling kamu inginkan dalam hidup ini?
3. Apa yang kamu lihat di luar negeri yang kamu harapkan ada di indonesia ?
4. Pilih jadi karyawan atau wirausaha?
5. Cita citamu mau jadi apa?
6. Apa langkah nyata yang sudah dilakukan untuk mewujudkan cita citamu?
7. Apakah kamu setuju jokowi jadi presiden? Kenapa?
8. Suka olahraga? Olahraga apa dan kenapa?
9. Apa itu cinta?
10. Apa ketakutan terbesarmu?
11. Apakah kamu percaya alien itu ada?

Ok sekian postingan tentang Liebster Award ini semoga bermanfaat. Untuk Thalia Soeriakarta Legawa saya sudah lengkapi perasyaratannya hehe :)

BTW ane kurang setuju dengan nama liebster award itu (jangan di dengar :))

6 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. bang, tantangannya udah selesai dilaksanakan /^^. hehehe.
    bisa di chek di http://imoetmutia.blogspot.com/2014/10/liebster-award-yeay_7.html

    ReplyDelete
  3. Terimakasih. heheh. Keren.. jawabannya :D absurd

    ReplyDelete

No Verification code, link aktif dan spam akan saya hapus.