Tekhnik SEO yang wajib anda ketahui


Teknik seo untuk blog, adalah serangkaian proses yang dilakukan secara sistematis yang bertujuan untuk meningkatkan trafik dari blog melalui mesin pencari dengan memanfaatkan kerja atau algoritma mesin pencari tersebut. Teknik optimasi blog sendiri bertujuan untuk menempatkan sebuah blog di posisi teratas atau setidaknya pada halaman pertama hasil pencarian berdasarkan kata kunci yang Anda targetkan. Blog yang berada di bagian atas hasil pencarian secara logis akan memiliki kesempatan yang lebih baik untuk mendapatkan pengunjung.

Seo untuk blog itu sendiri dibagi menjadi dua metode yaitu : Seo On Page dan Seo Off Page. Seo On Page adalah seperangkat metode yang dilakukan dalam situs atau blog, misalnya dengan membuat beban halaman blog menjadi lebih ringan atau mereproduksi teks dalam blog dalam rangka untuk membuatnya lebih mudah untuk mesin pencari untuk menjelajah dan membaca blog. Sementara itu, Seo off page merupakan rangkaian yang terbuat dari luar blog, misalnya dengan memberikan link ke blog dari situs lain atau blog.

Cara membuat blog dengan teknik optimasi seo dibagi dalam beberapa cara, yaitu :

Black hat SEO, seo adalah serangkaian teknik yang dilakukan dalam mesin pencari licik atau curang dalam rangka mengoptimalkan. Misalnya untuk menghubungkan pertanian, isian kata kunci, halaman halaman cloaking pintu, teks tersembunyi, dll




White hat SEO, seo adalah seperangkat teknik yang benar dan direkomendasikan oleh mesin pencari. Sebagai contoh, penggunaan meta tag, gunakan alt pada gambar, menempatkan kualitas konten, dan sebagainya.

Gray hat SEO, seo teknik adalah kombinasi seri SEO topi putih dan topi hitam seo. Misalnya, dengan membeli backlink, cloaking, duplikat konten, dan sebagainya. 


Gimana sob, sudah lumayan ngerti kan tentang SEO ( Search Engine Optimation )..
maaf caranya belum saya posting, ane juga masih bingung prakteknya hehe :D

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free
Rating: 3.5

7 comments:

No Verification code, link aktif dan spam akan saya hapus.