Cara menghindari INSOMNIA


Insomnia terjadi ketika Anda mengalami kesulitan tidur, Lebih dari sepertiga orang dewasa yang mengalami insomnia. Insomnia yang berkepanjangan mempengaruhi bidang kehidupan, seperti pekerjaan, sekolah atau rumah. Memang penyakit ini sangat menggangu. Ada beberapa langkah yang dapat Anda ambil untuk membantu menghindari insomnia. Namun, kombinasi dari perubahan perilaku dan obat telah ditemukan untuk menjadi yang paling efektif.

Langkah 1

Pelajari teknik relaksasi, seperti yoga atau latihan pernapasan. Kecemasan atau stres dapat menyebabkan insomnia. Memanfaatkan teknik ini sebelum tidur dapat mengurangi stres atau kecemasan dan mendorong relaksasi, yang memungkinkan Anda untuk tertidur lebih damai dan tidur sepanjang malam.

Langkah 2

Hindari atau membatasi asupan kafein, alkohol atau nikotin. Masing-masing item adalah stimulan dan jika digunakan terlalu dekat dengan waktu tidur dapat mencegah Anda dari mampu untuk bersantai dan jatuh tertidur.

Langkah 3

Isolat kamar tidur Anda untuk digunakan hanya untuk tidur atau tujuan intim. Bila Anda memperkenalkan kegiatan lain, seperti makan atau menonton televisi dalam kamar tidur Anda, Anda sadar mengirim pesan kepada diri sendiri bahwa kamar tidur adalah untuk kegiatan bukannya istirahat.

Langkah 4

Sembunyikan jam atau setidaknya pandangan Anda dari mereka. Tidak apa-apa untuk menggunakan apa pun mekanisme yang Anda memilih untuk bangun di pagi hari, seperti jam alarm, tetapi Anda harus memposisikan dalam rupa sehingga Anda tidak bisa melihatnya pada malam hari. Meskipun minim, menonton jam menciptakan aktivitas mental lainnya yang menyebabkan Anda tetap terjaga. Set alarm Anda dan mengubah wajah dari jam pergi sehingga Anda masih bisa mencapainya ketika saatnya untuk bangun.

Langkah 5

Hindari "berusaha" untuk jatuh tertidur. Jika Anda masuk ke tempat tidur dan tidak bisa tidur dalam beberapa menit, mendapatkan kembali dan mencoba kegiatan, seperti membaca, untuk tenang pikiran Anda. Mendapatkan ke tempat tidur sebelum Anda adalah kekuatan Anda untuk mencoba mengantuk dan tidur sebelum waktunya.

Langkah 6

Mengambil bantuan, seperti Unisom. Bantu tidur sangat membantu dalam mendorong tidur, tetapi Anda juga harus membuat perubahan perilaku untuk menghindari ketergantungan pada alat bantu tidur untuk membantu Anda tertidur.

Langkah 7

Ambil obat resep, seperti Ambien. Ambien, juga dikenal sebagai zolpidem, adalah obat penenang yang digunakan untuk mengobati insomnia. Komponen kerja Ambien dengan menciptakan keseimbangan dalam kimia yang memungkinkan Anda untuk tertidur.



ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free
Rating: 3.5

No comments:

Post a Comment

No Verification code, link aktif dan spam akan saya hapus.