Perecanaan Finansial Pendidikan – Berbagi Cerita Bersama BCA

Hamdan Nawawi

                Hidup memang tidak lepas dari keinginan, terkadang seseorang yang sudah mendapatkan hal yang di inginkannya pun masih belum puas dengan apa yang dia dapatkan, kemudian dari ketidakpuasan itu maka akan muncul lagi keinginan lain yang lebih dari sebelumnya. Saya sebagai seorang pelajar tentunya memiliki banyak kebutuhan dan sudah jelas memiliki impian atau kenginan serta masa depan. Namun, disisi lain kita memiliki keterbatasan serta beban yang lainnya untuk menggapai hal tersebut. Selain itu mahalnya biaya pendidikan jaman sekarang sangatlah ironis bagi keluarga yang sederhana seperti saya ini dan tentunya ini sangat menguras dompet bagi saya dan keluarga.


 Untuk itu kita memrlukan rencana masa depan yang bagus supaya kita bisa mengatur keuangan dan tentunya supaya masa depan kita besar kemungkinan akan tercapai. Rencana sesimple apapun sangatlah diperlukan di kehidupan masa kini, terutama rencana financial yang dapat membantu keuangan orang tua saya dalam pengeluaran yang di perlukan untuk keperluan penddikan. Selain itu rasanya tidak cukup hanya mengandalkan rencana financial, dalam hal ini tentu saja erat hubungannya dengan soal perbankan, kita bisa coba menggunakan alternatif investasi yang tepat seperti tabungan pendidikan dan program lainnya seperti deposito atau program program sejenis.

Mengapa saya mengaatakan demikian ? karena pendidikan adalah salah satu modal utama yang wajib kita miliki untuk menggapai cita cita kita dan untuk hidup. Di dalam pendidikan  banyak sekali hal yang bisa kita dapatkan sebagai modal untuk bekerja dan memulai bisnis atau usaha kelak nanti apabila kita sudah tidak lagi menjadi seorang pelajar. Jadi tentu saja pendidikan, kemampuan , wawasan dan pengetahuan sangatlah penting bagi kita.

Ini bukan main main, rencana untuk pendidikan sangatlah penting dan berguna seiring dengan laju inflasi dan berbagai produk kebijakan membuat pendidikan semakin mahal setiap tahunnya. Untuk itu, karena masalah ini erat hubungannya dengan soal perbankan yang sudah saya bahas tadi seperti tabungan untuk pendidikan , biarpun sedikit demi sedikit saya menyisihkan uang jajan saya untuk menabung tapi lama lama kan bisa menjadi bukit dan nantinya akan ditabung di bank dan utamanya untuk solusi saya soal menabung untuk mempersiapkan dana pendidikan yang lebih tinggi kita bisa coba solusi perbankan BCA ( Bank Central Asia ) . Bank yang baru meluncurkan situs terbarunya, yaitu www.bca.co.id yang terbukti baik dan hebat soal layanan perbankan dan perencanaan masa depan.


                Sedikit pengenalan mengenai Bank BCA ..

BCA (Bank Central Asia) adalah bank swasta terbesar di Indonesia yang berdiri sejak 55 tahun silam. Pada awal mulanya, bank terbesar di Indonesia ini berdiri dengan nama Bank Central Asia NV. Banyak hal yang telah dilalui BCA, rintangan dan tantangan dilaluinya hingga saat ini BCA masih tetap dapat berdiri tegar dan bahkan mampu menyatakan keberadaannya ditengah-tengah nasabah setianya. Melalui pengalaman selama bertahun-tahun menjadikan BCA menjadi salah satu bank swasta terbesar, terdepan, terpercaya, matang, dewasa serta stabil dan terus melangkah maju kedepan menjadikan dirinya menjadi lebih baik. Memiliki Visi dan Misi yang jelas, fokus pada strategis pertumbuhan, kualitas, efisiensi serta layanan dalam mendukung tercapainya perekonomian Indonesia yang kuat dan tujuan pembangunan nasional.

                Coba saja anda buka situsnya www.bca.co.id untuk kemudahan bertransaksi, Anda akan menemukan menu lengkap produk perbankan dan layanan perbankan yang ditawarka BCA.

www.bca.co.id

Mempersiapkan dana untuk menjejang pendidikan yang tinggi termasuk daftar penting yang harus saya siapkan sejak dini, mengingat saat ini biaya pendidikan cenderung tinggi.


Demikian apa yag dapat saya simpulkan untuk Perencanaan Financial Pendidikan
blog ini diikut sertakan dalam blog competition di www.bcablogcompetition.com




Rating: 4.5

7 comments:

  1. semoga sukses dengan kompetisi blog BCA. :)

    kunjungi juga tulisan saya: http://sajaq.blogspot.com/2012/06/bca-solusi-untuk-pendidikan.html

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. Haνing troublе lοsing weight? Ηow
    abоut taking a look at what is consіdered to be a fat burner in a bottle?
    Ϲheсk our guide on hоω to use Rаpbеrry Kеtonеs and get
    them fоr thе bеѕt рrice at http:
    //raspberrykеtoneѕ.heагtdata.

    nеt/
    My webpage :: pictures of the human heart

    ReplyDelete
  4. Ιf a natuгаl diѕaѕtег strіκеѕ, аrе you
    ρreρared foг іt? If the answеr iѕ no,
    tаkе а loοκ at this free guіdе on
    survival at http://suгviѵe.top-information.

    net/
    Also see my page :: How to Lucid Dream Easily

    ReplyDelete
  5. Ever wonderеd how to lucid drеam? We have thе solution at
    http://lucіddreaming.top-informаtion.net
    Feel free to surf my site : HP Pavilion dv7-7030us Review

    ReplyDelete
  6. A high quality camera fоr a vеry attractive prіce
    or just a bad quality ρictuге? Diѕcover on the
    full review аt http://reviеws.top-іnfоrmatіon.
    net/canon-powershot-sx50-hѕ-reviеw/
    Visit my homepage ... Best3Dglassesreview.Com

    ReplyDelete

No Verification code, link aktif dan spam akan saya hapus.