FINAL Djarum Indonesia Open 2012, Simon Santoso Siap Tanding


wah ga kerasa yah sob Djarum Indonesia Open udah Final hehe dan dan indonesia sekarang lagi bangga dengan tunggal putra Indonesia Simon Santoso yang melaju ke final Djarum Indonesia Open 2012 setelah pada semifinal, Sabtu, mengalahkan Kashyap Parupalli dua game langsung 21-15, 21-12.

Didukung oleh penonton yang memadati Istora Gelora Bung Karno, Jakarta, Simon berhasil merebut game pembuka dengan kemenangan 21-15 meskipun sebelumnya bermain ketat hingga kedudukan 14-14.

Mengawali game kedua, peringkat sembilan dunia, Simon Santoso tertinggal hingga 3-6 sebelum kedua pemain saling menyamakan kedudukan hingga 9-9.

Mendapat tekanan dari Simon santoso, pebulu tangkis India tersebut semakin sering melakukan kesalahan sendiri sehingga memberi poin bagi lawannya.

Bahkan langkah Kashyap tertahan sejak kedudukan 12-15. Tiga pengambalian yang menyangkut net dan tidak sampai ke bidang lapangan lawan menambah angka bagi Simon menjadi 20-12.

Simon akhirnya menutup pertandingan dalam waktu 46 menit ketika pengembaliannya jatuh di sisi kanan depan lapangan pebulu tangkis India tersebut.

Pada final, unggulan ketujuh tersebut akan melawan pemenang semifinal lainnya antara unggulan delapan Du Pengyu dari China dan Hu Yun dari Hong Kong yang bertanding belakangan. 

Dan jadilah saksi siapa yang terbaik dalam kejuaraan bulutangkis Djarum indonesia open superseries premier 2012 ini, Hari minggu tanggal 17 juni 2012, yang akan dimulai pukul 12:00 WIB LIVE di TRANS | 7


Rating: 4.5

No comments:

Post a Comment

No Verification code, link aktif dan spam akan saya hapus.