Chapter1 - 001 - Dia

Previous: IntroChapter - Awan Pagi yang Hilang 

Chapter1 - 001 - Dia


Chapter1 - 001 - Dia 

Awan pagi mengingatkanku 5 tahun yang lalu.
Pagi itu aku berangkat ke sekolah yang jaraknya lumayan jauh dari rumah. Karena jarak yang jauh aku selalu berangkat pagi sekali.
Aku berjalan menuju persimpangan jalan, udara yang masih dingin membuatku ingin segera sampai di sekolah. Seperti biasa aku berangkat sekolah dengan saudaraku naik Angkot. Ya, Angkot, begitulah sebutan untuk alat transfortasi antar kota berbentuk sebuah mobil carry yang telah di modifikasi.
Pagi ini angkot masih kosong hanya ada supir dan satu penumpang. Aku dan sodaraku naik angkot dan pergi kesekolah.
Tiba di lingkungan sekolah masih sepi seperti biasa hanya ada office boy dan orang orang kantin yang sedang siap siap untuk menjajakan jajanannya diwaktu sarapan pagi dan istirahat siang.
Ruang kelasku berada dilantai dua dekat dengan gerbang masuk sekolah, dari gerbangpun aku bisa melihat ruang kelas yang sudah tidak asing itu.
Di depan tangga ruang kelasku, aku berpisah dengan saudaraku karena dia di ruang kelas yang berbeda.
Suara langkah kaki yang berdetak seakan menemani langkahku menaiki tangga sampai di depan pintu ruang kelas. Aku masuk dan menyimpan tas di kursi kedua, dekat dengan jendela, lalu aku menyapu sebentar karena ini bagian jadwal ku untuk bersih bersih ruang kelas. Ya. Setiap orang punya jadwal masing masing yang sudah di buatkan oleh sekertaris kelas untuk membersihkan ruang kelas. Jadwal itu terpampang di dinding bagian belakang ruang kelas ini.








Next: Chapter1 - 002 - Dia 

No comments:

Post a Comment

No Verification code, link aktif dan spam akan saya hapus.