Cara Membuat Diri Kita Lebih Rileks

Cara Membuat Diri kita Lebih Rileks

Dalam Menjalani kehidupan tentu kita tidak akan terlepas dengan yang namanya bosan yaps, kadang hari hari anda bisa lebih membosankan dari biasanya. Dengan pekerjaan, anak-anak, hipotek dan cicilan mobil hehe, itu semua bisa tampak tak berujung dan tak kenal lelah. Tapi bukannya bekerja sendiri menjadi hiruk-pikuk? mungkin lebih baik anda mencoba untuk bersantai. Luangkan sedikit waktu untuk dekompresi dan membersihkan pikiran Anda. Pada saat itu Anda Akan benar-benar fokus pada tantangan hidup dan mudah untuk bisa mengatasinya. Berikut adalah beberapa tips tentang cara untuk bersantai dan dekompresi!

  • Tentukan stres Anda.
Bersantai adalah mencari tahu di mana stres terletak pada hidup Anda dan dengan sejenak kita mampu berjalan jauh dari itu. Beristirahat. Bagi kita semua itu berbeda. Langkah ini dapat menyebabkan Anda menjadi tumpul dengan diri sendiri. Kadang-kadang mencapai promosi baru adalah apa yang menempatkan stres terbesar pada Anda. Jadi, ambilah pena dan kertas dan definisikan stres Anda didalam sebuah coretan coretan. Dengan menulis, Anda akan mengerti dan menjadi lebih dekat dengan cara mengendalikannya.


  • Sadarilah kebahagiaan Anda.

Semua dari kita memiliki hal-hal yang membuat kita benar-benar bahagia. Bisa jadi senyum kekasih Anda atau Berjalan jalan ke daerah yang sejuk dan lain lain. Kebahagiaan Anda adalah suatu kesenangan, seperti sukacita yang Anda lakukan. Tanyakan pada diri sendiri apa yang membuat anda benar benar memiliki kebahagiaan. Kemudian pada sepotong kertas yang sama di mana Anda mendefinisikan stres Anda, membaliknya dan menulis segalanya yang Anda suka. Itu semua mungkin saja tidak realistis karena waktu atau kendala moneter, tapi setidaknya anda akan menemukan satu hal yang dapat Anda lakukan seminggu kedepan yang memaksa Anda untuk bersantai.

  • Memotong komunikasi.

Kami sangat "terhubung" di dunia ini, setiap hari banyak sekali hal yang ingin dicapai baik melalui internet, PDA, ponsel, rumah dan telepon kerja. Ini merupakan salah satu sumber stres anda karena dalam hal itu tidak memungkinkan Anda untuk bersantai, dekompresi atau pergi dari seluruh dunia. Matikan ponsel, matikan PDA Anda, log off internet, cabut telepon dan hanya hanya diam pada saat itu. Hal semacam ini mungkin tampak sulit.

  • Benamkan diri Anda dalam relaksasi.

Sekarang Anda telah mendefinisikan apa yang benar-benar membuat Anda bahagia dan membawa Anda jauh dari kekhawatiran dunia, Ok ayo kita lakukan :D

No comments:

Post a Comment

No Verification code, link aktif dan spam akan saya hapus.