5 Hal yang Tidak Boleh Anda Lakukan Ketika PDKT

Jadi ceritanya anda lagi deketin cewek. Tapi ceweknya kayaknya gak mau gitu. Anda bingung apa yang salah dengan anda. anda udah berkali-kali ngedeketin cewek, tapi selalu berakhir demikian. Kenapa ini? Kenapa semua cewek begitu jahat?! Tunggu dulu! Sebelum anda mulai menyalahkan para cewek, ada baiknya anda berkaca dulu hehe. Mungkin ini semua salah anda. Karena sesungguhnya ada hal-hal yang gak boleh anda lakukan ketika lagi deketin cewek, misalnya: 

5 Hal yang Tidak Boleh Anda Lakukan Ketika PDKT
1. Terlihat Seperti Penjahat Kelamin
Jadi setiap kali anda ngobrol sama si cewek, topiknya gak pernah jauh-jauh dari selangkangan, misalkan anda cerita mengenai hobi anda ngoleksi celana dalam mahasiswi, fantasi-fantasi seksual anda, dan bagaimana anda berharap bisa mengurung si cewek di ruang bawah tanah kalo anda udah pacaran nanti. Kalo kayak gini ya si cewek pasti takut lah. haha :D

2. Bertindak Creepy
Ceritanya anda abis kencan gitu sama si cewek. Waktu sudah menunjukkan pukul 10 malam. Si cewek minta dianterin pulang, karena besok dia ada acara pagi sama orangtuanya. Bukannya segera nganterin dia pulang, tapi anda malah ngajak dia muter-muter, makin jauh dari arah rumahnya. Pas ditanya kenapa anda ngebawa dia sampe ke daerah Tanjung Priok (padahal rumah si cewek di Cinere), anda malah bilang “Supaya bisa makin lama sama kamu”. Ini salah total bung. Sesungguhnya ini sangatlah creepy.

3. Maksa
Nah ini. Ceweknya lagi gak mau pergi, anda maksa. Ceweknya gak mau nonton, anda maksa. Ceweknya gak makan daging, anda maksa dia makan daging. Ceweknya gak suka kopi, anda paksa minum kopi. Ceweknya lagi gak boleh pergi karena ada acara keluarga, anda maksa, Ceweknya gak mau pacaran sama kamu, anda maksa. Ajaib sih kalo udah kayak gini si cewek masih mau ngangkat telepon anda.

4. Terlalu Obvious
Terkadang menjadi obvious kalo anda suka sama seorang cewek itu memang tidak bisa dihindari, dan terkadang hal ini memang penting supaya anda terhindar dari jebakan friendzone. Tapi kalo anda terlalu obvious, apalagi kalo dari awal banget anda udah obvious dan obviousnya itu norak, ya ada kemungkinan si cewek malah menjauh sih dari anda. Karena sesungguhnya, yang namanya perempuan itu harus dikasih space buat penasaran, supaya dia bisa berusaha juga. Aneh memang, tapi kenyataannya emang kayak gitu.

5. Mau Ngasih Sesuatu, Tapi Ngutang
…sama si cewek. Jadi katakanlah anda tinggalnya di Kuala Lumpur dan si cewek di Jakarta. Anda pengen ngajak dia ke Kuala Lumpur dan anda bilang kalo anda mau beliin dia tiket. Problemnya, anda nyuruh dia beli tiketnya dulu trus ntar diganti pas dia di sana. Ya gak gini sih caranya. Ini jadi kayak gak keren gitu lho. Kalo anda emang niat mau ngajak tuh cewek ke Kuala Lumpur, ya anda beliin lah tiketnya. Sekarang kan semua udah serba online, anda tinggal beli tiketnya, trus kirim deh ke email si cewek. Takut si cewek menolak? Ya itu emang resiko yang harus anda ambil. Jatuh cinta itu terkadang emang mahal bung.

2 comments:

  1. hehe, sangat bermanfaat sob bagi anak2 remaja yang sedang pdkt, yang lucunya poin ke 5, hehehe
    salam blogger

    ReplyDelete

No Verification code, link aktif dan spam akan saya hapus.