Fatin Shidqia Lubis X Factor Indonesia

hai semuanya bertemu lagi dengan saya @HamdanNawawi tentu admin dari web ini dong, lagi rajin rajinnya posting nih lumayan mumpung ada koneksi internet plus sekolah lagi libur dipake Ujian Nasional :D maklum saya masih kelas XI SMK gan :)

Fatin Shidqia Lubis X Factor Indonesia

oh iya minggu minggu ini lagi rame ramenya X Factor nih, hah X Factor? iya anda pasti tau dong X Factor Indonesia adalah suatu ajang pencarian bakat yang diadopsi dari The X Factor (Inggris). Ajang ini merupakan pencarian bakat menyanyi. Berisi acara yang berhubungan dengan musik dan mengudara selama 200 menit.

Nah untuk posting kali ini saya tidak akan membahas mengenai X Factor tapi berfokus ke salah salah satu kontestan dari X Factor Indonesianya yaitu Fatin Shidqia Lubis, karena Akhir-akhir ini Fatin sedang menjadi buah bibir dari berbagai kalangan termasuk saya juga suka tuh hehe suaranya bagus banget gan dan yang penting Fatin itu cantik wkwkwkwk :D 

Anda penasaran apa saja sih komentar para artis? Nih

Kata, (KH. Kholil Ridwan Ketua MUI Pusat) 
Pada suatu saat Fatin akan dihadapkan pilihan, jilbab atau karier. Misalnya akan ada yang membisikan Fatin dengan kalimat; “Kalau mau menang jadi juara I kamu harus copot jilbab!” atau “kalau mau ikut nyanyi di luar negeri kamu harus copot jilbab”, Bapak pesan jangan sekali-kali kamu jual akidahmu demi karier duniawimu. Dan jauhi pergaulan negatif.

Kata, (Seto Mulyadi)
“Fatin dapat menjadi contoh baik bagi remaja yang lain untuk menirunya, bahwa tidak selalu untuk menjadi pusat perhatian, harus berpenampilan ‘heboh’ yang malah cenderung melanggar norma kesopanan, adat budaya bangsa timur seperti negara kita,”.

Kata, (Anggun C. Sasmi)
“Fatin kelebihan kamu itu banyak banget. Suara kamu bagus. Dan bukan bagus saja, tapi juga punya identitas. Orang yang denger pasti tau kalau itu suara Fatin. Satu lagi kelebihan kamu, dengan berjilbab, kita bisa buktiin bahwa jilbab bisa modis dan fashionable. Baguuss sekali.”

Kata, (BimBim Slank)
“Fatin jangan goyang dan jangan lepas jilbab”

Kata, (Ahmad Dhani)
“Semoga kamu menjadi penyanyi berjilbab pertama yang sukses. Begitu orang melihat kamu, langsung ingat X Factor,”

Kata, (Reza Noah)
“Tidak yakin Fatin bisa sukses di industri jika penampilannya masih mengenakan jilbab. Kecuali dia nyanyi lagu religi, mungkin bisa,”

Kata Kamu apa dong silahkan di komen ya.

Untuk Melihat kumpulan Fotonya Klik Disini - Foto Fatin Shidqia Lubis X Factor Indonesia Tanpa Kerudung

No comments:

Post a Comment

No Verification code, link aktif dan spam akan saya hapus.