Pages - Menu

Tuesday, April 16, 2013

Foto Fatin Shidqia Lubis Tanpa Jilbab Kerudung

Foto Fatin Shidqia Lubis

Setelah saya posting tentang Fatin Shidqia Lubis X Factor Indonesia nah sekarang saya akan berbagi tentang foto foto Fatin hehe. kenapa sih share Fatin melulu? ya habis gimana atuh lagi rame ramenya gan :D. sudah ah langsung ke topik utama yaitu foto Fatin Shidqia Lubis Tanpa Jilbab. Lho emang benar ? ya saya gak tau sih saya juga masih ragu ragu foto ini asli Fatin atau bukan, yah anda teliti saja wkwkwk :D

Untuk foto Fatin Shidqia Lubis Tanpa Jilbab atau kerudung cuma ada satu gan. Jangan khawatir saya akan share foto foto yang lainnya juga yang pasti cantik hehe :D

langsung saja bro, cekibrot :D

Foto Fatin Shidqia Lubis

Foto Fatin Shidqia LubisFoto Fatin Shidqia Lubis


Foto Fatin Shidqia Lubis

Foto Fatin Shidqia LubisFoto Fatin Shidqia Lubis Tanpa Jilbab Kerudung


Foto Fatin Shidqia Lubis

Foto Fatin Shidqia Lubis


Untuk Foto Lebih Banyak lagi silahkan Klik Disini atau Klik Google

Fatin Shidqia Lubis X Factor Indonesia

hai semuanya bertemu lagi dengan saya @HamdanNawawi tentu admin dari web ini dong, lagi rajin rajinnya posting nih lumayan mumpung ada koneksi internet plus sekolah lagi libur dipake Ujian Nasional :D maklum saya masih kelas XI SMK gan :)

Fatin Shidqia Lubis X Factor Indonesia

oh iya minggu minggu ini lagi rame ramenya X Factor nih, hah X Factor? iya anda pasti tau dong X Factor Indonesia adalah suatu ajang pencarian bakat yang diadopsi dari The X Factor (Inggris). Ajang ini merupakan pencarian bakat menyanyi. Berisi acara yang berhubungan dengan musik dan mengudara selama 200 menit.

Nah untuk posting kali ini saya tidak akan membahas mengenai X Factor tapi berfokus ke salah salah satu kontestan dari X Factor Indonesianya yaitu Fatin Shidqia Lubis, karena Akhir-akhir ini Fatin sedang menjadi buah bibir dari berbagai kalangan termasuk saya juga suka tuh hehe suaranya bagus banget gan dan yang penting Fatin itu cantik wkwkwkwk :D 

Anda penasaran apa saja sih komentar para artis? Nih

Kata, (KH. Kholil Ridwan Ketua MUI Pusat) 
Pada suatu saat Fatin akan dihadapkan pilihan, jilbab atau karier. Misalnya akan ada yang membisikan Fatin dengan kalimat; “Kalau mau menang jadi juara I kamu harus copot jilbab!” atau “kalau mau ikut nyanyi di luar negeri kamu harus copot jilbab”, Bapak pesan jangan sekali-kali kamu jual akidahmu demi karier duniawimu. Dan jauhi pergaulan negatif.

Kata, (Seto Mulyadi)
“Fatin dapat menjadi contoh baik bagi remaja yang lain untuk menirunya, bahwa tidak selalu untuk menjadi pusat perhatian, harus berpenampilan ‘heboh’ yang malah cenderung melanggar norma kesopanan, adat budaya bangsa timur seperti negara kita,”.

Kata, (Anggun C. Sasmi)
“Fatin kelebihan kamu itu banyak banget. Suara kamu bagus. Dan bukan bagus saja, tapi juga punya identitas. Orang yang denger pasti tau kalau itu suara Fatin. Satu lagi kelebihan kamu, dengan berjilbab, kita bisa buktiin bahwa jilbab bisa modis dan fashionable. Baguuss sekali.”

Kata, (BimBim Slank)
“Fatin jangan goyang dan jangan lepas jilbab”

Kata, (Ahmad Dhani)
“Semoga kamu menjadi penyanyi berjilbab pertama yang sukses. Begitu orang melihat kamu, langsung ingat X Factor,”

Kata, (Reza Noah)
“Tidak yakin Fatin bisa sukses di industri jika penampilannya masih mengenakan jilbab. Kecuali dia nyanyi lagu religi, mungkin bisa,”

Kata Kamu apa dong silahkan di komen ya.

Untuk Melihat kumpulan Fotonya Klik Disini - Foto Fatin Shidqia Lubis X Factor Indonesia Tanpa Kerudung

Saturday, April 13, 2013

Tes Fokus Fikiran Anda Dengan Gambar Ini

Mau tau anda sedang Galau atau tidak hehe mari kia tes dengan Tes Fokus Fikiran yang saya share ini :D

Bagaimana Gambar dibawah ini bisa mengetes Fokus Fikiran anda? Mudah saja langkahnya fokuskan pandangan anda pada titik merah yang ada di tengah, maka perlahan lingkaran biru akan menghilang, jika anda mengalami stress atau sedang galau maka lingkaran biru akan sulit hilang karena anda tidak bisa fokus.

Ini adalah gambaran tentang kehidupan
jika kita fokus terhadap sesuatu maka perlahan pikiran yang bercabang akan menghilang



Semoga Bermanfaat

Friday, April 12, 2013

Inilah Kriteria Lelaki Sejati Idaman Para Wanita


Pria Sejati


Lelaki SEJATI idaman para wanita itu :
 
  • Tidak merokok
  • Tidak main judi
  • Tidak minum minuman keras
  • Tidak menyakiti wanita
  • Tidak pemarah
  • Tidak Egois
  • Tidak selingkuh
  • Tidak pernah bohong ...
  • Bertanggung jawab

Namun.. masih ada atau tidak kah lelaki seperti itu.. ?

Thursday, April 11, 2013

10 Kelebihan Orang Yang Selalu Melaksanakan Sholat

Berikut  10 Kelebihan Orang Yang Selalu Melaksanakan Sholat Lima Waktu

sholat berjamaah


1. Diberi nur pada wajah Anda
2. Dikurniakan ALLAH SWT akal yg cerdas & otak yang pintar.

3. Hati bercahaya & tenang jiwa.

4. Sejahtera keluarga (sakinah, mawaddah, warahmah)
5. Di padang Masyhar tidak kepanasan malah sebaliknya
6. Dapat rahmat & hidayah dari ALLAH SWT
7.Doanya sering di kabulkan
8. Diberatkan timbangan amal & menerima buku catatan amal melalui tangan kanan di akhirat kelak (baik).
9. Dipermudahkan jalan menuju ke syurga Allah.
10.Melintasi jembatan sirotol mustakim di permudah

(Al-Imam Ibnu Hajar Al- Asqalani)

Jangan tinggalkan sholat Okk :D

Wednesday, April 10, 2013

Hal Hal Yang Dapat Merusak Otak Kita Manusia

 
Otak Manusia
Ternyata otak bisa rusak karena hal-hal berikut ini..
 
1. Tidak Sarapan Pagi Mereka yang tidak mengkonsumsi sarapan pagi memiliki kadar gula darah yang rendah, yang akibatnya suplai nutrisi ke otak menjadi kurang.

2. Makan Terlalu Banyak Terlalu banyak makan, apalagi yang kadar lemaknya tinggi, dapat berakibat mengerasnya pembuluh darah otak karena penimbunan lemak pada dinding dalam pembuluh darah. Akibatnya kemampuan kerja otak akan menurun.
 
3. Merokok Zat dalam rokok yang terhisap akan mengakibatkan penyusutan otak secara cepat, serta dapat mengakibatkan penyakit Alzheimer.
 
4. Mengkonsumsi gula terlalu banyak Konsumsi gula yang terlalu banyak akan menyebabkan terganggunya penyerapan protein dan nutrisi, sehingga terjadi ketidakseimbang­an gizi yang akan mengganggu perkembangan otak

5. Polusi Udara Otak adalah konsumen oksigen terbesar dalam tubuh manusia. Menghirup udara yang berpolusi menurunkan suplai oksigen ke otak sehingga dapat menurunkan efisiensi otak.
 
6. Kurang Tidur Otak memerlukan tidur sebagai saat beristirahat dan memulihkan kemampuannya. Kekurangan tidur dalam jangka waktu lama akan mempercepat kerusakan sel-sel otak.
 
7. Menutup kepala saat tidur Kebiasaan tidur dengan menutup kepala meningkatkan konsentrasi zat karbondioksida dan menurunkan konsentrasi oksigen yang dapat menimbulkan efek kerusakan pada otak.
 
8. Menggunakan pikiran saat sakit Bekerja terlalu keras atau memaksakan untuk menggunakan pikiran kita saat sedang sakit dapat menyebabkan berkurangnya efektifitas otak serta dapat merusak otak.
 
9. Kurang menstimulasi pikiran Berpikir adalah cara yang paling tepat untuk melatih otak kita.
Kurangnya stimulasi pada otak dapat menyebabkan mengkerutnya otak kita.
 
10. Jarang berkomunikasi Komunikasi diperlukan sebagai salah satu sarana memacu kemampuan kerja otak. Berkomunikasi secara intelektual dapat memicu efisiensi otak. Jarangnya berkomunikasi akan menyebabkan kemampuan intelektual otak jadi kurang terlatih.
 
Yuk kita jaga otak kita biar gak cepet rusak.. :D

Friday, April 5, 2013

Tips Cara Memutihkan Wajah dengan Cepat

wajah yang putih bersih tentu adalah hal yang diimpi impikan oleh setiap orang dan berikut cara memutihkan wajah dengan cara alami langsung cekibrot :D


Cara Memutihkan Wajah

1. Memutihkan wajah dengan Bengkoang
Sobat dapat menfaatkan masker dan lulur bengkoang untuk memutihkan dan menghaluskan kulit. Karena bengkoang mengandung fosfor dan kalsium alami, yang dapat menjadikan kulit lebih putih, sehat, dan bersih.

2. Memutihkan wajah dengan Jeruk Nipis
Selain dapat dijadikan sebagai minuman atau penyedap makanan, jeruk nipis juga dapat dimanfaatkan untuk membantu memutihkan kulit dengan cara mengusapkan potongan jeruk nipis pada bagian tubuh yang ingin kulitnya tampak putih, seperti pada wajah.

3. Memutihkan wajah dengan buah pisang dan madu
Ambil satu buat pisang ambon, kupas kemudia lumatkan hinga halus. Tambahkan satu sendok teh : madu lalu aduk rata. Oleskan pada seluruh bagian wajah termasuk leher dan diamkan selama 15 menit dan setelah itu cuci bersih dengan air dingin. Hal ini sama saja dengan istilah membuat masker wajah dengan buah pisang dan madu. Lakukan hal ini rutin sekali dalam sehari dan niscaya kulita wajah akan terlihat lebih putih dan halus.

4. Memutihkan wajah dengan buah Alpukat
Buah Alpukat banyak mengandung vitamin, mineral dan minyak alami yang dapat membantu sobat untuk mempercatik dan menyehatkan kulit. Sobat dapat memanfaatkan bagian dalam kulit alpukat yang mampu menahan kelembaban kulit. Gosokkan dengan lembut pada bagian wajah yang ingin tampak lebih putih, dan bilas dengan air setelah 15 menit.

Semoga Bermanfaat