Dropbox Si Flashdisk online


kali ini saya akan share tentang dropbox  itu lho flashdisk online wkwkw ngarang aja hehe kata tmen aku sih gitu dropbox ini tempat penyimpanan online kaya hosting gitu lah  ,, saya juga baru coba, ya ga ada salah nya kan di coba.
ketinggalan tugas ??? ahaha gampang kalau udah di upload ke dropbox tinggal download aja gampang khan, aku juga baru nyobain lho pake referal temen saya, lumanyan gampang ko dan sangat berguna buat saya. biar saya jelasin lagi yang lebih jeas, Drop Box adalah salah satu fasilitas sharing online yang bekerja di platform windows, Mac dan Linux dengan 3 pilihan paket registrasi, yaitu mulai dari basic 2 GB ( FREE ), 50 GB ( PREMIUM ), 100 GB ( PREMIUM ). Drop Box ini berfungsi sebagi tempat penyimpanan online. Jadi, kalau  kita di warnet lupa tidak bawa flash disk, kita tidak khawatir karena file kita bisa kita buka lewat Drop Box tentunya kita harus registrasi terlebih dahulu dan mengupload file kita di Drop box . udah jelas khan udah buruan tinggal daftar disini pake referal saya Terus gi mana caranya registrasi di Drop Box.
Cara registrasi di Drop Box :

1.     ketik www.dropbox.com di home page, lalu enter
2.     maka akan muncul tampilan drop box
3.     klik ‘Download Drop Box
4.     pilih install
5.     dan ikuti  

np:
Untuk setiap teman yang bergabung dan menginstal Dropbox, akan memberikan Anda berdua 500 MB ruang bonus (sampai batas 16 GB). jadi daftar buruan pake referal saya  ..

Semoga Bermanfaat.. 


ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free
Rating: 3.5

No comments:

Post a Comment

No Verification code, link aktif dan spam akan saya hapus.