Pages - Menu

Wednesday, November 28, 2012

Cobalah tes kepintaran anda


Setelah Tes Otak yang dulu pernah saya posting, nah sekarang giliran tes kepintaran Dibawah ini ada empat ( 4 ) pertanyaan dan satu pertanyaan bonus hehe. Jawablah semua tanpa banyak pikir. Cuma boleh berpikir sedetik, ingat bro sedetik, jawab segera. OK?

Ayo cari tahu, seberapa pintar anda… .

Siap? GO!!!

Pertanyaan pertama:

Anda ikut berlomba. Anda menyalip orang di posisi nomor dua. Sekarang posisi anda nomor berapa?

Jawaban: Jika anda menjawab Nomor Satu, anda SALAH BESAR! Jika anda menyalip orang nomor dua, sekarang andalah yang ada di posisi nomor dua!

Jangan ngaco lagi, ya?.

Sekarang jawab pertanyaan kedua, tapi jangan berpikir lebih banyak dari pada ketika menjawab pertanyaan

pertama tadi, OK ?

Pertanyaan Kedua:

Jika anda menyalip orang di posisi terakhir, sekarang anda di posisi…?

Jawaban: Jika anda menjawab anda orang kedua dari terakhir, anda SALAH LAGI… Coba, bagaimana caranya menyalip orang TERAKHIR?

Anda sebetulnya tidak terlalu pintar, ‘ kan? hehe

Pertanyaan ketiga:

Hitung-hitungan
yang pelik! Catatan: kerjakan di pikiran anda saja. JANGAN gunakan kertas atau pensil atau kalkulator. Cobalah.

Ambil 1000 dan tambahkan 40 padanya. Sekarang tambahkan 1000 lagi.

Sekarang tambahkan 30 . ! Tambahkan 1000 lagi. Sekarang tambahkan 20. Sekarang tambahkan 1000 Sekarang tambahkan 10. Berapa totalnya?

Apakah hasilnya 5000 ?

Jawaban yang benar adalah 4100.

Kalau tidak percaya, cek dengan kalkulator!

Hari apes, ‘kan? Mungkin di pertanyaan terakhir anda bisa benar…….Mungkin. :p

Pertanyaan keempat:

Ayah Mary punya lima anak: 1. Nana, 2. Nene, 3. Nini, 4. Nono. Siapa nama anak kelima?

Apa anda menjawab Nunu?

BUKAN! Tentu saja bukan. Anak kelima namanya Mary. Baca lagi pertanyaannya!

Okay, sekarang ronde bonus:

SEORANG bisu pergi ke toko dan ingin membeli sikat gigi. Dengan menirukan orang menggosok gigi, ia berhasil menyampaikan keinginannya pada penjaga toko dan ia berhasil membeli sikat gigi…

Berikutnya, seorang buta masuk ke toko itu dan ingin membeli kacamata hitam, bagaimana DIA menunjukkan keinginannya?

Langsung aja ngomong, dia kan gak bisu…
haha gimana sob anda tertipu atau tidak, kalau tidak berarti anda pintar hehe:D
ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free
Rating: 3.5

Sunday, November 25, 2012

Tekhnik SEO yang wajib anda ketahui


Teknik seo untuk blog, adalah serangkaian proses yang dilakukan secara sistematis yang bertujuan untuk meningkatkan trafik dari blog melalui mesin pencari dengan memanfaatkan kerja atau algoritma mesin pencari tersebut. Teknik optimasi blog sendiri bertujuan untuk menempatkan sebuah blog di posisi teratas atau setidaknya pada halaman pertama hasil pencarian berdasarkan kata kunci yang Anda targetkan. Blog yang berada di bagian atas hasil pencarian secara logis akan memiliki kesempatan yang lebih baik untuk mendapatkan pengunjung.

Seo untuk blog itu sendiri dibagi menjadi dua metode yaitu : Seo On Page dan Seo Off Page. Seo On Page adalah seperangkat metode yang dilakukan dalam situs atau blog, misalnya dengan membuat beban halaman blog menjadi lebih ringan atau mereproduksi teks dalam blog dalam rangka untuk membuatnya lebih mudah untuk mesin pencari untuk menjelajah dan membaca blog. Sementara itu, Seo off page merupakan rangkaian yang terbuat dari luar blog, misalnya dengan memberikan link ke blog dari situs lain atau blog.

Cara membuat blog dengan teknik optimasi seo dibagi dalam beberapa cara, yaitu :

Black hat SEO, seo adalah serangkaian teknik yang dilakukan dalam mesin pencari licik atau curang dalam rangka mengoptimalkan. Misalnya untuk menghubungkan pertanian, isian kata kunci, halaman halaman cloaking pintu, teks tersembunyi, dll




White hat SEO, seo adalah seperangkat teknik yang benar dan direkomendasikan oleh mesin pencari. Sebagai contoh, penggunaan meta tag, gunakan alt pada gambar, menempatkan kualitas konten, dan sebagainya.

Gray hat SEO, seo teknik adalah kombinasi seri SEO topi putih dan topi hitam seo. Misalnya, dengan membeli backlink, cloaking, duplikat konten, dan sebagainya. 


Gimana sob, sudah lumayan ngerti kan tentang SEO ( Search Engine Optimation )..
maaf caranya belum saya posting, ane juga masih bingung prakteknya hehe :D

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free
Rating: 3.5

Friday, November 23, 2012

Cara menghindari INSOMNIA


Insomnia terjadi ketika Anda mengalami kesulitan tidur, Lebih dari sepertiga orang dewasa yang mengalami insomnia. Insomnia yang berkepanjangan mempengaruhi bidang kehidupan, seperti pekerjaan, sekolah atau rumah. Memang penyakit ini sangat menggangu. Ada beberapa langkah yang dapat Anda ambil untuk membantu menghindari insomnia. Namun, kombinasi dari perubahan perilaku dan obat telah ditemukan untuk menjadi yang paling efektif.

Langkah 1

Pelajari teknik relaksasi, seperti yoga atau latihan pernapasan. Kecemasan atau stres dapat menyebabkan insomnia. Memanfaatkan teknik ini sebelum tidur dapat mengurangi stres atau kecemasan dan mendorong relaksasi, yang memungkinkan Anda untuk tertidur lebih damai dan tidur sepanjang malam.

Langkah 2

Hindari atau membatasi asupan kafein, alkohol atau nikotin. Masing-masing item adalah stimulan dan jika digunakan terlalu dekat dengan waktu tidur dapat mencegah Anda dari mampu untuk bersantai dan jatuh tertidur.

Langkah 3

Isolat kamar tidur Anda untuk digunakan hanya untuk tidur atau tujuan intim. Bila Anda memperkenalkan kegiatan lain, seperti makan atau menonton televisi dalam kamar tidur Anda, Anda sadar mengirim pesan kepada diri sendiri bahwa kamar tidur adalah untuk kegiatan bukannya istirahat.

Langkah 4

Sembunyikan jam atau setidaknya pandangan Anda dari mereka. Tidak apa-apa untuk menggunakan apa pun mekanisme yang Anda memilih untuk bangun di pagi hari, seperti jam alarm, tetapi Anda harus memposisikan dalam rupa sehingga Anda tidak bisa melihatnya pada malam hari. Meskipun minim, menonton jam menciptakan aktivitas mental lainnya yang menyebabkan Anda tetap terjaga. Set alarm Anda dan mengubah wajah dari jam pergi sehingga Anda masih bisa mencapainya ketika saatnya untuk bangun.

Langkah 5

Hindari "berusaha" untuk jatuh tertidur. Jika Anda masuk ke tempat tidur dan tidak bisa tidur dalam beberapa menit, mendapatkan kembali dan mencoba kegiatan, seperti membaca, untuk tenang pikiran Anda. Mendapatkan ke tempat tidur sebelum Anda adalah kekuatan Anda untuk mencoba mengantuk dan tidur sebelum waktunya.

Langkah 6

Mengambil bantuan, seperti Unisom. Bantu tidur sangat membantu dalam mendorong tidur, tetapi Anda juga harus membuat perubahan perilaku untuk menghindari ketergantungan pada alat bantu tidur untuk membantu Anda tertidur.

Langkah 7

Ambil obat resep, seperti Ambien. Ambien, juga dikenal sebagai zolpidem, adalah obat penenang yang digunakan untuk mengobati insomnia. Komponen kerja Ambien dengan menciptakan keseimbangan dalam kimia yang memungkinkan Anda untuk tertidur.



ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free
Rating: 3.5

Sunday, November 18, 2012

Rahasia Mendapatkan Sitelink dari Google work 100%

wah sob ga nyangka akhirnya blog ane tercinta ini dapat sitelink dari om google hehe setelah sekian lama menunggu akhirnya dapat juga, coba aja agan ketik di google dengan keyword Dhanz's blog pasti deh keluar site link atau gambar seperti di bawah ini :D

keren bukan terkesan lebih professional gitu hehe..
oh iyy masih bingung apa itu sitelink, Sitelinks adalah hyperlink untuk Subpages website yang muncul di bawah daftar Google tertentu untuk membantu pengguna menavigasi situs. Pemilik situs tidak dapat menambahkan sitelinks; Google menambahkan mereka melalui algoritma sendiri otomatis rahasia. Pemilik situs bisa, bagaimanapun, blok sitelinks individu, yang mungkin berguna jika ia dianggap tidak membantu mereka . Ada minimal tiga dan maksimal delapan sitelinks per situs. Menurut John aku Jerkovic, "Setiap situs harus berusaha untuk mendapatkan sitelinks, karena mereka menyiratkan otoritas serta kehadiran web sitelinks juga menempati hasil pencarian real layar tambahan yang nyata, ruang yang mendorong pesaing Anda lebih bawah halaman hasil -. Sesuatu yang harus yang diinginkan. "Sitelinks juga dikatakan muncul" pada beberapa hasil pencarian Google berpikir di mana salah satu hasilnya adalah jauh lebih relevan daripada hasil lainnya (seperti related searches navigasi atau merek) ". 
Ahli mesin pencari optimasi mempertimbangkan sitelinks menjadi ukuran penting tentang bagaimana "dipercaya" situs adalah, dan karenanya telah berusaha untuk menyimpulkan apa yang menyebabkan mereka untuk tampil  Upaya ini termasuk melihat paten Google . Menurut paten tersebut, sitelinks berasal dari perilaku pengguna, khususnya, berapa kali halaman telah diakses, jumlah waktu yang dihabiskan pada halaman, dan dari isi halaman itu sendiri-apakah halaman tersebut berisi transaksi komersial, dll  Dalam perwujudan alternatif, disarankan bahwa web-situs penyedia mungkin menyediakan sistem mesin pencari dengan daftar halaman web favorit dalam situs web sendiri-mereka. Sitelinks dengan kurang dari 15 karakter tampaknya melakukan yang terbaik, menurut Manajer Produk Senior Google Jerry Dischler . Ada juga Sitelinks dibayar tidak berhubungan fitur yang terkait dengan link Google disponsori, yang memungkinkan pemilik situs untuk mengirimkan hingga 10 link dan mengizinkan Google untuk memilih 4 yang paling relevan untuk pencarian.

udah jelas kan sekarang, iyy dong penjelasannya juga dari wikipedia :p ..
OK sekarang kita masuk ke cara bagaimana mendapatkan sitelink dari google, saya tidak akan menjelaskan secara rinci bagaimana mendapatkan sitelink tersebut karena saya juga praktekin tips dari temen facebook saya Galedeg, lho ko gitu ? iya karena saya cuma blogger newbie sob ga tau apa apa hehe. tapi sekali lagi tips nya work 100% lho OK langsung aja sob klik disini untuk di arahkan ke situs tersebut ..

Anda udah tau mengenai sitelink disini nah sekarang giliran anda tau cara dapat sitelink-nya disini



ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free
Rating: 3.5