Pages - Menu

Saturday, July 28, 2012

AdSense Tips And Recomendation

haii sobat kali ini saya akan berbagi video tips yang pasti sangat berguna untuk anda khususnya yang sudah daftar di layanan PPC yang sangat terkenal yaitu adsense.

Silahkan dilihat videonya, Semoga bermanfaat . .



Rating: 3.5

Friday, July 20, 2012

LAKON Animasi Indonesia


indonesia tak ada henti hentinya membuat karya salah satunya ya dalam bidang animasi ini. Video animasi karya anak bangsa "Pada Suatu Ketika" terlanjur menyebar luas dan diminati publik. Akibatnya, muncul seruan atau ajakan untuk mendukung video itu agar menjadi sebuah film animasi layar lebar.






Sayangnya, seruan itu ternyata berbeda dengan misi yang diinginkan para pembuatnya. karena Bersifat non-formal dan berbasis komunitas. LaKON animasi juga mengadakan pelatihan animasi 3D. Kursus terbuka bagi para peminat yang ingin belajar mengenai keterampilan animasi karakter tingkat dasar yang bertempat di kota solo.

penasaran dengan video animasinya gan ?
silahkan di tonton aja disini




bener bener hebat mas broo salut :D

Rating: 4.5

Wednesday, July 18, 2012

Penggunaan Metode Hisab Muhammadiyah



Sebentar lagi kan puasa mas bro ngga ada salahnyakan sekarang berbagi masalah seputar bulan ramadhan ini, sekalian untuk menyambut bulan ramadhan juga. sebelumnya Posting ini hanya untuk menambah wawasan tanpa memihak siapapun, supaya kita dapat membuka hati dan pikiran kita.

Saat saat Muhammadiyah ‘naik’ di media massa adalah ketika menjelang Ramadhan dan Idul Fitri. Pasalnya, Muhammadiyah yang memakaimetode hisab terkenal selalu mendahului pemerintah yang memakai metode rukyatdalam menentukan masuknya bulan Qamariah. Hal ini menyebabkan ada kemungkinan 1Ramadhan dan 1 Syawwal versi Muhammadiyah berbeda dengan pemerintah. Dan halini pula yang menyebabkan Muhammadiyah banyak menerima kritik, mulai dari tidakpatuh pada pemerintah, tidak menjaga ukhuwah Islamiyah, hingga tidak mengikutiRasullullah Saw yang jelas memakai rukyat al-hilal. Bahkan dari dalam kalanganMuhammadiyah sendiri ada yang belum bisa menerima penggunaan metode hisab ini.




Mereka yang tidak dapat menerima hisab karena berpegang pada salah satu hal itulahyang mendasari adanya pandangan bahwa metode hisab adalah suatu bid’ah yang tidak punya referensi pada Rasulullah Saw. Lalu, mengapa Muhammadiyah bersikukuh memakai metode hisab?

Hisab yang dipakai Muhammadiyah adalah hisab wujud al hilal,yaitu metode menetapkan awal bulan baru yang menegaskan bahwa bulan Qamariah baru dimulai apabila telah terpenuhi tiga parameter: telah terjadi konjungsiatau ijtimak, ijtimak itu terjadi sebelum matahari terbenam, dan pada saatmatahari terbenam bulan berada di atas ufuk. Sedangkan argumen mengapaMuhammadiyah memilih metode hisab, bukan rukyat, adalah sebagai berikut.

          Pertama, semangat Al Qur’an adalah menggunakan hisab. Hal ini ada dalam ayat “Matahari dan bulan beredar menurut perhitungan” (QS 55:5). Ayat ini bukan sekedar menginformasikan bahwa matahari dan bulan beredar dengan hukum yang pastisehingga dapat dihitung atau diprediksi, tetapi juga dorongan untuk menghitungnya karena banyak kegunaannya. Dalam QS Yunus ayat 5 disebutkanbahwa kegunaannya untuk mengetahi bilangan tahun dan perhitungan waktu.

          Kedua, jika semangat Qur’an adalah hisab mengapa Rasulullah Saw menggunakan rukyat? Menurut Rasyid Ridha dan Mustafa AzZarqa, perintah melakukan rukyat adalah perintah beralasan. Ilat perintah rukyat adalah karena ummat zaman Nabi saw adalah ummat yang ummi,tidak kenal baca tulis dan tidak memungkinkan melakukan hisab. Ini ditegaskanoleh Rasulullah Saw dalam hadits riwayat Al Bukhari dan Muslim,“Sesungguhnya kami adalah umat yang ummi; kami tidak bisa menulis dan tidak bisa melakukan hisab. Bulan itu adalah demikian-demikian. Yakni kadang-kadang dua puluh sembilan hari dan kadang-kadang tiga puluh hari ”..Dalam kaidah fiqhiyah, hukum berlaku menurut ada atau tidak adanya ilat. Jikaada ilat, yaitu kondisi ummi sehingga tidak ada yang dapat melakukan hisab,maka berlaku perintah rukyat. Sedangkan jika ilat tidak ada (sudah ada ahlihisab), maka perintah rukyat tidak berlaku lagi. Yusuf Al Qaradawi menyebutbahwa rukyat bukan tujuan pada dirinya, melainkan hanyalah sarana. MuhammadSyakir, ahli hadits dari Mesir yang oleh Al Qaradawi disebut seorang salafimurni, menegaskan bahwa menggunakan hisab untuk menentukan bulan Qamariahadalah wajib dalam semua keadaan, kecuali di tempat di mana tidak ada orangmengetahui hisab.

          Ketiga, dengan rukyat umat Islam tidak bisa membuat kalender. Rukyat tidak dapat meramal tanggal jauh ke depan karenatanggal baru bisa diketahui pada H-1. Dr. Nidhal Guessoum menyebut suatu ironibesar bahwa umat Islam hingga kini tidak mempunyai sistem penanggalan terpaduyang jelas. Padahal 6000 tahun lampau di kalangan bangsa Sumeria telah terdapatsuatu sistem kalender yang terstruktur dengan baik.

          Keempat, rukyat tidak dapat menyatukanawal bulan Islam secara global. Sebaliknya, rukyat memaksa umat Islam berbedamemulai awal bulan Qamariah, termasuk bulan-bulan ibadah. Hal ini karena rukyatpada visibilitas pertama tidak mengcover seluruh muka bumi. Pada hari yang samaada muka bumi yang dapat merukyat tetapi ada muka bumi lain yang tidak dapatmerukyat. Kawasan bumi di atas lintangutara 60 derajad dan di bawah lintang selatan 60 derajad adalah kawasan tidaknormal, di mana tidak dapat melihat hilal untuk beberapa waktu lamanya atauterlambat dapat melihatnya, yaitu ketika bulan telah besar. Apalagi kawasanlingkaran artik dan lingkaran antartika yang siang pada musim panas melabihi 24jam dan malam pada musim dingin melebihi 24 jam.

          Kelima, jangkauan rukyat terbatas, dimana hanya bisa diberlakukan ke arah timur sejauh 10 jam. Orang di sebelahtimur tidak mungkin menunggu rukyat di kawasan sebelah barat yang jaraknyalebih dari 10 jam. Akibatnya, rukyat fisik tidak dapat menyatukan awal bulanQamariah di seluruh dunia karena keterbatasan jangkauannya. Memang, ulama zamantengah menyatakan bahwa apabila terjadi rukyat di suatu tempat maka rukyat ituberlaku untuk seluruh muka bumi. Namun, jelas pandangan ini bertentangan denganfakta astronomis, di zaman sekarang saat ilmu astronomi telah mengalami kemajuan pesat jelas pendapat semacam ini tidak dapat dipertahankan.

          Keenam, rukyat menimbulkan masalahpelaksanaan puasa Arafah. Bisa terjadi di Makkah belum terjadi rukyat sementaradi kawasan sebelah barat sudah, atau di Makkah sudah rukyat tetapi di kawasansebelah timur belum. Sehingga bisa terjadi kawasan lain berbeda satu haridengan Makkah dalam memasuki awal bulan Qamariah. Masalahnya, hal ini dapatmenyebabkan kawasan ujung barat bumi tidak dapat melaksanakan puasa Arafahkarena wukuf di Arafah jatuh bersamaan dengan hari Idul Adha di ujung baratitu. Kalau kawasan barat itu menunda masuk bulan Zulhijah demi menunggu Makkahpadahal hilal sudah terpampang di ufuk mereka, ini akan membuat sistem kalendermenjadi kacau balau.

          Rukyat tidak dapat memberikan suatu penandaan waktu yang pasti. Dan karena itu tidak dapat menata waktu pelaksanaan ibadah umat Islam secara selaras diseluruh dunia. Itulah mengapa dalam upaya melakukan pengorganisasian sistem waktu Islam di dunia internasional sekarang muncul seruan agar kita memegangi hisab dan tidak lagi menggunakan rukyat. Temu pakar II untuk PengkajianPerumusan Kalender Islam (Ijtima’ al Khubara’ as Sani li Dirasat Wad at Taqwimal Islami) tahun 2008 di Maroko dalam kesimpulan dan rekomendasi (at Taqrir alKhittami wa at Tausyiyah) menyebutkan: “Masalah penggunaan hisab: para peserta telah menyepakati bahwa pemecahan problematika penetapan bulan Qamariahdi kalangan umat Islam tidak mungkin dilakukan kecuali berdasarkan penerimaan terhadap hisab dalam menetapkan awal bulan Qamariah, seperti halnya penggunaanhisab untuk menentukan waktu-waktu shalat”

okk semoga bermanfaat sob ..



Rating: 3.5

Friday, July 13, 2012

Cara Membuat Rambut Bergelombang di Peragakan



TANGGAL 8 Oktober 1906, Karl Ludwig Nessler dari jerman mendemostrasikan  cara membuat rambut bergelombang secara permanen di salon kecantikan di jalan Oxford, London, Inggris.
                Di hadapan para penata rambut, Nessler memperagakan tekhnik dengan merendam rambut dalam larutan alkalin, menggulungnya dengan rol dari logam, lalu memanaskannya. Dengan cara tersebut, rambut secara permanen bergelombang meski di cuci berulang kali. Namun kelemahan cara tersebut adalah prosesnya erlalu lama ( sekitar 5 jam ) dan mahal harganya. Belum lagi, orang yang rambutnya hendak di tata harus menggunakan sejumlah rol logam yang cukup berat.
                Pecahnya perang dunia pertama mendorong Nessler pindah ke Amerika Serikat dan membuka salon di sana. Ia juga menciptakan bulu mata palsu yang meraih sukses dari pelanggan salon kecantikan.






Rating: 4.5

Saturday, July 7, 2012

Indonesia Kaya Akan Keindahan Alam

Seharusnya sudah tidak diragukan lagi kalau berbicara tentang keindahan alam di negeri Indonesia ini, Bahkan pulau Bali disebut sebut sebagai pulau surga dan sudah dikenal dari sejak berpuluh puluh tahun silam. Kemudian Taman Laut Bunaken di manado dan selanjutnya Green Canyon di Ciamis yang dikenal sangat indah dan bak seperti Green Canyon yang berada di Amerika. Demikian pula banyak tempat yang dapat kita dikunjungi dan bisa lebih menarik para pelancong atau wisatawan dari mancanegara.
            Terletak di antara dua samudera dan dua benua, rangkaian lebih dari 17 ribu pulau besar dan kecil di sepanjang lebih dari 5000 km itu membuat Indonesia memiliki keragaman alam serta memiliki budaya beraneka ragam yang mengagumkan. Dan berikut ini adalah surga dari Negara Indonesia :


  • Raja Ampat
  • Danau Kakaban
  • Danau kuba
  • Pantai Sawarna
  • Pantai Karang Taraje
  • Pantai Tanjung Layer
  • Goa Gong
  • Pantai Kuta Lombok
  • Pantai Kuta Bali
  • Pulau Banda
  • Pulau Kanawa
  • Taman Nasional Loren

 Tentu saja masih banyak keindahan alam di Indonesia yang tak kalah indah dengan Negara Negara lain.


Smoga bermanfaat ..








Rating: 4.5

Monday, July 2, 2012

Inilah cara termudah menaikan Page Rank website/blog

Saya posting beginian karena saya lagi butuh page rank hehe, sobat hanya tinggal copy paste link yang berada di bawah ini,,
dengan syarat sobat harus menghapus link pada peringkat 1 dari daftar,,
Kemudian pindahkan yang tadinya nomor 2 menjadi nomor 1, nomor 3 menjadi nomor 2, nomor 4 menjadi nomor 3, dst. Kemudian masukan link blog teman-teman sendiri pada urutan paling bawah ( nomor 10).. Posting di Blog teman-teman Dan yang penting juga silahkan ajak teman-teman blogger yang lain untuk mengikuti ini serta sebarkan cara ini ke semua teman yang punya blog, baik blog versi Blogspot, Wordpress, mywapblog Dll.
  1. Facebook.com
  2. Friendster.com
  3. Google.com
  4. Bisnis Online
  5. Panduan belajar WordPress
  6. Softare Asli
  7. Lirik Music Indo
  8. Lirik Music Luar
  9. Tips and Tutorials
  10. Dhanz's blog | For your information
Keterangan:
Jika sobat mampu mengajak lima orang saja untuk mengcopy artikel di posting blog teman-teman,, maka jumlah backlink yang akan didapat adalah sebagai berikut:
• Posisi 10, jumlah backlink = 1
• Posisi 9, jumlah backlink = 5
• Posisi 8, jumlah backlink = 25
• Posisi 7, jumlah backlink = 125
• Posisi 6, jumlah backlink = 625
• Posisi 5, jumlah backlink = 3,125
• Posisi 4, jumlah backlink =15,625
• Posisi 3, jumlah backlink = 78,125
• Posisi 2, jumlah backlink = 390,625
• Posisi 1, jumlah backlink = 1,953,125


Dan nama dari alamat blog dapat dimasukan kata kunci yang teman-teman inginkan,
yang juga bisa menarik perhatian untuk segera diklik.
Dari sisi SEO teman-teman sudah mendapatkan 1,953,125 backlink gratis! dan efeknya adalah meningkatnya Trafik blog kita serta Meningkatnya Pagerank Blog kita!
jika pengunjung downline mengklik link teman-teman maka teman-teman juga mendapat traffik tambahan..




 Penting
Saya sangat menyarankan agar sobat mencoba cara ini dan silakan copy paste tulisan ini dan kemudian posting di blog teman-teman dan kemudian sebarkan Cara Menaikkan Pagerank ini ke teman-teman blogger lainnya.. Ingat! Hilangkan link nomor 1 dan masukan alamat blog teman-teman pada nomor 10...


semoga bermanfaat ..




Rating: 3.5

Sunday, July 1, 2012

Spanyol mencetak sejarah baru Euro 2012





Spanyol bener bener hebat hehe Pertama Piala Eropa 2008, kemudian Piala Dunia 2010, dan kini Piala Eropa 2012, selamat untuk Spanyol


Spanyol mencetak sejarah baru sebagai negara pertama yang berhasil mempertahankan gelar juara Piala Eropa, setelah mengandaskan perlawanan Italia 4 gol tanpa balas, di final yang digelar di Olimpic Stadium, di Kota Kiev, Ukraina, Senin 02 juli 2012 dinihari Wib.
empat gol yang bersarang di gawang Gianluigi Buffon membuat Spanyol ditasbihkan sebagai raja diraja Eropa. Hujan gol itu mengantarkan Spanyol menyabet gelar tropi Henry Delaunay untuk kali ketiga sepanjang sejarah, sejak meraih tropi pertama pada Piala Eropa 1964.


Kesuksesan ini mengantarkan Spanyol menjadi negara pertama yang berhasil mempertahankan gelar Piala Eropa. Tak hanya itu, Spanyol juga menjadi negara pertama yang merebut tiga gelar di turnamen besar secara beruntun, yakni Piala Eropa 2008, Piala Dunia 2010, dan Piala Eropa 2012.



Rating: 2.5